Translate

Home » » Kata-Kata Mutiara 9

Kata-Kata Mutiara 9

>>Jika kamu mencintai seseorang, cintailah kekurangannya dan lengkapilah apa yang belum ada pada dirinya..
Tanamkanlah rasa cinta dihatinya saja, dan tutuplah semua tempat bagi orang ketiga, maka yakinlah bahwa sebenarnya cinta sejati itu ada...


>>Seseorang yang berharga tidak harus kamu jaga, tapi sayangilah orang itu dengan tulus dan sepenuh hati... Karena dengan kasih sayangmu, maka ia takkan pernah rela untuk meningalkanmu...


>>Aku ingin membuatmu tersenyum walau satu kali.. Aku ingin membuatmu tertawa agar semua laramu musnah.. Kalaupun tak bisa, aku hanya ingin kamu bahagia karena mengenal aku...
..Suatu hari kamu akan lupa tentang aku.., nama aku.., suara aku.., siapa aku... Tapi, aku ingin kamu tahu bahwa aku gak pernah lupa sama kamu...


>>Bila kau pergi jauh, kan ku cari ke ujung dunia.. Bila kau lari ke laut kan ku tangkap pake jaring.. Bila kau lari ke pelukan orng, ku cuma bilang semoga bahagia slama2nya..


>>Bagaimana bisa bersama, jika rindumu tak ada untukku.
Bagaimana bisa cinta, jika namaku tak pernah ada dihatimu...
Maaf, telah buatmu susah..
Maaf, telah buatmu resah..
Maaf, telah buatmu gelisah..
Maaf, telah buatmu gundah..
Tapi emang cinta yang aku alami gak pernah salah. Walau cintamu telah kau berikan untuk dirinya.
.


>>Kuraih puing2 sampan cintaku. Kudayung menulusuri samudra hatimu. Berharap kan kutemukan tempat berlabuh. Dimana sisi hati kan menuangkan segala keluh, hanya untuk sesuatu yg kudamba. Yang kudekap dalam sayang cinta tuk selamanya..


>>Tidak perlu menghitung berapa banyak yang telah dikorbankn,serta berapa besar perjuangan yang diberikan untuk cinta,karena sesungguhnya cinta tidak mengenal pamrih dan hutang budi.


>>Akhir sebuah cinta bukan berarti akhir segalanya,ada saat memulai pasti ada saat mengakhirinya.


>>Salah satu rahasia terbesar dalam kehidupan manusia adalah rahasia cinta,hari ini ia menanam tawa tak jarang esok menuai air mata.


>>Cinta adalah sebuah naluri,ia tidak bisa dibohongì dan membohongi.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS