Translate

Home » » Kata-Kata Mutiara 26

Kata-Kata Mutiara 26


Katakanlah kepadanya ...

Sebelum aku mengenalmu, aku tak pernah mengenal kehidupan.
Sebelum aku melihat senyummu, aku tak pernah menyadari keindahan dunia.
Sebelum aku mencintaimu, aku tak pernah hidup.
Engkau cintaku, engkau kehidupanku.

...........

Jika dia meleleh dalam tangis haru,
jagalah keanggunan Anda,
jangan melakukan gerakan yang mendadak dan cepat,
lambat-lambatlah dalam berbicara,
dan pastikanlah pandangan Anda jauh menerawang ke masa depan.
Semakin sedikit Anda berbicara, semakin aman.
Jika dia minta email Anda, berikanlah: maksain@superlebay.com

Mario Teguh - Loving you all as always

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS