Translate

Home » » VirtualBox 4.1.10.76795

VirtualBox 4.1.10.76795



Oracle VM VirtualBox adalah perangkat lunak virtualisasi, yang dapat digunakan untuk mengeksekusi sistem operasi "tambahan" di dalam sistem operasi "utama". Sebagai contoh, jika seseorang mempunyai sistem operasi MS Windows yang terpasang di komputernya, maka seseorang tersebut dapat pula menjalankan sistem operasi lain yang diinginkan di dalam sistem operasi MS Windows.

Fungsi ini sangat penting jika seseorang ingin melakukan ujicoba dan simulasi instalasi suatu sistem tanpa harus kehilangan sistem yang ada. Aplikasi dengan fungsi sejenis VirtualBox lainnya adalah VMware dan Microsoft Virtual PC.

Oracle VM VirtualBox

Perancang : innotek
Pengembang : Oracle Corporation
Rilis stabil : 4.0.4 / Februari 17, 2011; 11 bulan lalu
Bahasa pemrograman : C++, C, X86 assembly
Sistem operasi : Cross-platform
Ukuran berkas : 90 MB [1]
Jenis : Virtual machine
Lisensi Full edition : Proprietary
Open source edition : GNU General Public License version 2
Situs web virtualbox.org


English:
Famous program run appliances inside the virtual device, you can FA terracing version of Windows or Linux or Mac inside your copy of windows, with the possibility of allocation of space that you want the new versions can allocate space and also has Alramat. And the program is very useful because it allows you to add or the experience of other operating systems without affecting the core operating system and through the devices default.

VirtualBox is a general-purpose full Virtualizer for x86 hardware. Targeted at server, desktop and embedded use, it is now the only professional-quality virtualization solution that is also Open Source Software. virtualbox is a powerful x86 virtualization product for enterprise as well as home use. Not only is virtualbox an extremely feature rich, high performance product for enterprise customers, it is also the only professional solution that is freely available as Open Source software under the terms of the GNU General Public License. Presently, virtualbox runs on Windows, Linux, Macintosh and OpenSolaris hosts and supports a large number of guest operating systems including but not limited to Windows (NT 4.0, 2000, XP, Server 2,003, Vista, Windows 7), DOS / Windows 3. x, Linux (2.4 and 2.6), Solaris and OpenSolaris, and OpenBSD. virtualbox is being actively developed with frequent releases and has an ever growing list of features, supported guest operating systems and platforms it runs on.

Indonesian:

Program jangka terkenal peralatan di dalam perangkat virtual, Anda dapat FA terasering versi Windows atau Linux atau Mac di dalam salinan jendela, dengan kemungkinan alokasi ruang yang ingin versi baru dapat mengalokasikan ruang dan juga memiliki Alramat. Dan program ini sangat berguna karena memungkinkan Anda untuk menambahkan atau pengalaman sistem operasi lain tanpa mempengaruhi inti sistem operasi dan melalui perangkat standar.

VirtualBox adalah virtualizer tujuan umum penuh untuk hardware x86. Ditargetkan pada penggunaan server, desktop dan tertanam, sekarang para profesional berkualitas hanya solusi virtualisasi yang juga Open Source Software. virtualbox adalah produk virtualisasi x86 kuat untuk perusahaan maupun rumah digunakan. Tidak hanya virtualbox yang sangat kaya fitur, kinerja produk tinggi untuk pelanggan perusahaan, juga satu-satunya solusi profesional yang tersedia secara bebas sebagai perangkat lunak Open Source di bawah persyaratan Lisensi Publik Umum GNU. Saat ini, virtualbox berjalan pada Windows, Linux, Macintosh dan OpenSolaris host dan mendukung sejumlah besar sistem operasi tamu termasuk namun tidak terbatas pada Windows (NT 4.0, 2000, XP, Server 2003, Vista, Windows 7), DOS / Windows 3. . x, Linux (2.4 dan 2.6), Solaris dan OpenSolaris, dan OpenBSD virtualbox sedang aktif dikembangkan dengan rilis sering dan memiliki daftar pernah berkembang fitur, sistem operasi yang didukung tamu dan berjalan pada platform.

release date: 13-3 -2012
space program : 90 MB
free program

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS