Translate

Home » » ZoneAlarm free firewall 10.1.101.000

ZoneAlarm free firewall 10.1.101.000


Firewall, mungkin merupakan salah satu perhatian utama selain anti virus dalam hal keamanan dalam komputer. Firewall akan membentengi komputer dari bahaya yang ditimbulkan koneksi "liar" dari komputer maupun "serangan" kedalam komputer. Firewall sendiri biasanya digunakan sebagai pendamping antivirus free, jadi seperti antivirus dan firewall yang telah digabung jadilah Internet Security. Tapi jika tidak mempunyai banyak uang, inilah alternatifnya. Antivirus free ditambah dengan firewall gratis ini.

Pengguna Windows pasti familiar dengan penggunaan Windows Firewall, namun fitur yang dimilikinya sangat sedikit, sehingga kita memerlukan software pihak ketiga yang mampu membuat rules - rules atas koneksi tertentu, memonitor sistem komunikasi anda antara jaringan dan Internet, serta mengatasi gangguan dan serangan. "Tembok Api" berikut dapat dikategorikan sebagai HIPS (Intrusion Prevention Detection Utility) yaitu mencari perilaku pada PC Anda yang merupakan “karakteristik aktivitas malware”, kemudian pengguna disajikan dengan peringatan untuk membolehkan (allow) atau blok (block) event tersebut.

Namun jika sudah memiliki antivirus dengan label Internet Security (IS), berarti sobat sudah tidak membutuhkan lagi firewall ini.. firewall sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan bagi komputer yang jarang terhubung ke internet. Dan jika anda sudah memiliki antivirus semacam AVG dan Avast, saya rasa sudah tidak terlalu memerlukan firewall lagi..


Yang ingin mendownload firewall ini silahkan


Release : 03/21/2012
Size: 46 MB



0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS