Translate

Home » , » TuneUp utilities 2012 v12.0.3500.14

TuneUp utilities 2012 v12.0.3500.14



Generasi berikutnya dari TuneUp Utilities membuat optimasi PC ke tingkat yang baru: Versi 2012 introduces an all-new TuneUp Economy Mode, dirancang untuk secara drastis memperpanjang waktu berjalan baterai di laptop dan menghemat energi, bahkan pada desktop anda. Terlebih lagi, sepenuhnya dirubah oleh Program TuneUp Deactivator ™ membuat PC Anda berjalan lebih cepat dan lancar seperti yang terjadi pada Hari 1 saat anda baru menggunakan PC anda.
Semua kerja TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Perangkat lunak ini sangat membantu baik bagi pemula maupun yang ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan aman. Semua sistem penting dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dengan klik dari mouse anda. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

Yang baru di TuneUp Utilities 2012

- TuneUp Economy Mode:Longer-lasting battery. Lower energy consumptio
- TuneUp Program Deactivator™: Your PC as good as new. Now with automatic assistance!
- TuneUp Utilities™ 2012: Approved features. Optimised design.



TuneUp Utilities secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan Komputer/Laptop Anda, membuat Anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin kinerja selalu yang terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan adalah masa lalu untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda.

Release: 13-04-2012
Size: 28 MB




Catatan:
1. Matikan Anti Virus saat membuka keygen karena keygen terdeteksi sebagai virus
2. TuneUp Utilities 2012 nya jangan di update. klo di update dia akan minta key baru. Dan hilangkan Update Otomatis TuneUp Utilities 2012 nya

Cara supaya TuneUp Utilities 2012 gak update otomatis
- Buka TuneUp Utilities 2012
- Klik Setting (di bagian atas)
- Pilih Update kemudian hilangkan centang pada Enable automatic updates

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS