Translate

Home » » AVS Video Remaker 4.1.1.144

AVS Video Remaker 4.1.1.144


 Program ini memungkinkan sobat untuk memotong dan mengelem bagian yang sobat ingin. 
serta mengubah video dan menambahkan efek. Selain itu, program ini mendukung banyak format, termasuk HD Video (Inc Blu-ray video, AVCHD, MPEG-2 HD dan WMV HD), AVI (DivX, Xvid, dll), DV AVI, MP4 (Inc Sony PSP, Apple iPod dan Archos), WMV (MPEG-4 codec saja), 3GP, 3G2, QuickTime (MOV, QT), DVD, VOB, VRO, MPEG-1, 2, 4, PTK, MOD, MPG, DAT, VCD, SVCD, ASF (MPEG-4 codec saja), ASX (MPEG-4 codec saja), MJPEG, H.263, H.264, DVR-MS, MKV, DV, FLV, TS, M2TS, M2T, MTS, DPG, NSV 




Fitur
• Edit Video File tanpa reconversion Cut, hapus bagian yang tidak diinginkan, perubahan urutan adegan dalam MPEG, AVI, DVD, Blu-ray, WMV, dll tanpa reconversion.
• Edit Format yang didukung Berbagai format yang Bekerja dengan MPEG, DVD, AVI, WMV, Blu-ray, dll Lihat daftar lengkap didukung video yang format di sini
• Edit Video HD- Ubah AVCHD, MOD, MTS/M2TS, PTK, dll video yang direkam dengan camcorder file dan video yang ada di kamera.
• Microsoft Windows 7 Dukungan  AVS Video Remaker kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows.
• Pertahankan Kualitas Asli dan menghapus  bagian yang tidak perlu dalam  video ke MPEG, AVI, DVD, HD, dll dan hanya menyimpan video yang baru.
• Buat DVD dan Blu-ray Menu split video yang menjadi bab-bab, pilih antara sejumlah menu template. Membakar video ke disk DVD atau Blu-ray.
• Menangkap transfer video yang dari camcorder dan video yang kamera ke hard drive, mengedit file dan membuat rumah Video DVD. Menangkap Video dari kamera Web dan kamera DV.

Size :  42 MB
Release : 31 - 05 -2012

Downloads



Indowebster  (Patch Sudah Termasuk)


1. Cara mengedit video DVD.. Lihat disini
2. Cara memsplit video dengan AVS Video Remaker.. Lihat Disini

3 komentar:

  1. Anonim11:47 PM

    Indowebster (http://idws.us/bffghib) linknya mati gan... tp link lain masih fungsi kok.. thanks gan udah aye dunlut.. neh bermanfaat

    BalasHapus
  2. ohh iya... ini masih ada backup nya jadi masih bisa di reupload

    BalasHapus

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS