Translate

Home » » Microsoft Visio 2010 32 Bit (x86)

Microsoft Visio 2010 32 Bit (x86)



Pengertian Microsoft Visio 2010 (diucapkan / vɪzi.oʊ / VIZ-zee-oh), (sebelumnya dikenal sebagai Microsoft Office Visio), adalah sebuah program diagram komersial untuk Microsoft Windows yang menggunakan grafik vektor untuk membuat diagram. Saat ini tersedia dalam tiga edisi: Standard, Profesional dan Premium. Versi terakhir adalah Microsoft Office Visio 2010 untuk Windows. Pada akhir 2009, Microsoft merilis versi beta dari Microsoft Visio 2010. Berbeda dengan inti aplikasi Office 2007, Microsoft Visio 2007 tidak fitur user interface Ribbon, tapi Microsoft Visio 2010 ini. Visio tidak dikembangkan untuk Mac OS X atau sistem operasi Linux; pengembang lain menawarkan program diagram untuk sistem tersebut. Karena format file Visio proprietary, beberapa Mac OS X atau program Linux dapat membaca file Visio. Pro Omnigraffe pada Mac dapat membaca dan menulis file Visio.
Standar dan Edisi Profesional baik berbagi antarmuka yang sama, tetapi yang terakhir memiliki tambahan template untuk diagram lebih maju dan tata letak serta fungsi unik yang membuatnya mudah bagi pengguna untuk terhubung diagram mereka ke sejumlah sumber data dan menampilkan informasi secara grafis. Edisi Premium memiliki tiga jenis diagram tambahan dengan dukungan aturan validasi cerdas, dan subproses (rincian diagram) mendukung Pengertian Microsoft Visio 2010.
Microsoft Visio Corporation diakuisisi pada tahun 2000. Enterprise Network Tools, add-on produk memungkinkan jaringan otomatis dan layanan direktori diagram, dan Visio Network Center, sebuah situs web di mana pengguna dapat menemukan konten jaringan dokumentasi terbaru dan bentuk jaringan yang tepat-replika peralatan dari 500 produsen terkemuka, dibebaskan bersama versi 2002  Yang pertama telah dihentikan, sedangkan bentuk-temuan yang terakhir fitur yang sekarang terintegrasi ke dalam program itu sendiri  Visio 2007 ini dirilis pada 30 November 2006.

Size : 293 MB

Downloads | IDWS


Catatan bagi yang berbaik hati :
1. Hancur Blog tidak memakai ad-fly untuk kenyamanan download sobat, hanya ada satu iklan
dan mohon untuk diklik jika ingin blog ini tetap hidup.
2. Bagi yang ingin meminta RE-UPLOAD, silahkan klik iklannya terlebih dahulu sebagai donasi
 karena re-upload bukan hal yang mudah.
3. Terima kasih telah berkunjung di blog yang hancur ini.

4 komentar:

  1. Anonim7:40 PM

    iklannya udah ane klik mas, makasih sharenya..
    :)

    BalasHapus
  2. Anonim7:45 AM

    Thank's bro...... Berguna sekali... ijin download...

    BalasHapus
  3. yang Visio 2010 64 bit ga ada ya gan? bisa tolong re-upload gan, trims

    BalasHapus

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS