Translate

Home » » CCleaner 3.25.1872

CCleaner 3.25.1872





Tahu kah sobat, bahwa komputer yang kalian gunakan sama berfungsi dengan mesin. Semakin lama kalian menggunakannya, semakin merosot juga power mesin yang dikeluarkan jika tidak dirawat secara rutin. Sama seperti windows di komputer kita, juga perlu perawatan rutin untuk softwarenya CCleaner dari Piriform. Sebuah software utility yang berfungsi untuk menjaga windows dari hal-hal yang tidak berguna.

Ini beberapa fungsi utama program CCleaner:

- Membersihkan cache, riwayat URL, cookies dan hal-hal yang tidak berguna dari internet browser kita(Internet Explorer,Firefox).
- Menghapus isi recycle bin, log-log yang tidak perlu, clipboard dan banyak jenis file yang tidak perlu yang tanpa kita sadari menumpuk dan berserakan di folder system windows.
- Membersihkan file-file sementara dan riwayat pembukaan file dari banyak aplikasi lain, seperti Firefox, Opera, Safari, Media Player, eMule, Kazaa, Google Toolbar, Netscape, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat Reader, WinRAR, WinAce, WinZip dll.
- Memerika dan membersihkan registry windows dari bermacam-macam masalah yang sering ditinggalkan begitu saja oleh aplikasi atau bahkan oleh windows itu sendiri seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help File references, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dll.
- Membersihkan registri software komputer yang sudah tidak di gunakan secara tuntas


Release : 26 - 11 - 2012
Program : free and on versions compatible with all Windows

Downloads - 3.89 MB

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS