Translate

Home » » Talking To The Moon

Talking To The Moon


Yah.. aku tahu kau berada disana. jauh, jauh disana tempat dimana aku tak bisa menggapaimu......

Mungkin sejenak ku berpikir kalau mungkin beberapa jaringan di otakku ini sudah koslet.. 
Duduk sendirian malam ini cuma memandangi bintang dan benar saja, teman-teman berpikir kalau aku sudah gila..
Duduk sendirian, berbicara kepada bulan bagaimana cara untuk mendapatkanmu.. Dalam harap kau ada disini disampingku, berbicara kepadaku juga.. Atau sebenarnya mungkin aku yang bodoh karena sudah duduk sendirian disini berbicara kepada bulan hanya untuk sesuatu yang tidak mungkin... Berharap mendapatkanmu

Tapi sebenarnya aku masih heran, kenapa masih mengharapmu walaupun ku tahu kau tak mungkin ada disini.. Tertawa ku memikirkannya, dan ditengah tawa itu tidak tahu kenapa mata ini terasa berat seakan ingin mengeluarkan sesuatu.. Sesuatu yang sudah terlalu lama tertahan saat melihatmu, bersama orang lain.. 

lalalala.. ingin ku bernyanyi..
Biarkan aku pergi, bersama malam gelap dan dingin.. Rasakan sakit hati, yang harus aku lalui.. Biarkanlah saja aku, lupakan dirimu................... Sudah terlalu lama

i'm talking to the moon, still trying to get to you.. In hopes you're on the other side talking to mee too 
Or am I fool??  Who sits alone, Talking to the moon..

I know you're somewhere out there,, somewhere far away.................................................... 

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS