Translate

Home » » The Cranberries Full Album

The Cranberries Full Album


The Cranberries adalah band Irlandia yang didirikan di Limerick tahun 1989 petama kali dengan nama Cranberry Saw Us. Band ini terdiri dari Dolores O'Riordan (Vokal), Noel Hogan (Gitar), Mike Hogan (Bassis), dan Fergal Lawler (Drummer). 
The Cranberries mulai terkenal pada tahun 1990-an. Album pertama mereka, Everybody Else Is Doing It, So Why Can't We? laris manis dengan terjual 5 juta kopi di Amerika Serikat.

Album pada tahun pertama The Cranberry Saw Us (1989-1992)

Pada tahun 1989, dua orang bersaudara Mike (Bass) dan Noel Hogan (Gitar) membentuk grup band The Cranberry Saw Us dengan drummer Fergal Lawler dan penyanyi Naill Quinn, di sebuah kota kecil di Irlandia, Limerick. Beberapa tahun kemudian sang vokalis Quinn memutuskan untuk keluar dari grup dan manajemen The Cranberries ingin memakai vokalis perempuan. Dolores O'Riordan tertarik dengan iklan yang dipasang di media dan mengikuti audisi menulis lirik dan melodi lagu. Pada saat rekaman lagu Linger untuk album Everybody Else Is Doing It, So Why Can't We? Dolores resmi direkrut.

Masa-masa Kesuksesan (1993-1995)

Setelah mengeluarkan single pertama yg bertajuk Dreams pada bulan September 1992. The Cranberries mengajukan usulan ke managgement untuk mengeluarkan album pertama, Everybody Else is Doing It, So Why Can't We?, pada bulan Maret 1993. Lagu Linger mendapatkan perhatian publik, dan mereka masuk ke jaringan MTV Channel. Dan mendapatkan chart nomor 1 di Inggris. Setelah sukses tour Amerika Utara dan Eropa Timur, vokalis O'Riordan menikah dengan manager tour, Don Burton pada Juli 1994.

ALBUM (Download From Indowebster)
1. Everybody Else Is Doing It, So Why Can't We? (1993)
2. No Need to Argue (1994) - 68 MB   
3. To the Faithful Departed (1996)
5. Wake Up and Smell the Coffee (2001)
6. Roses (2011) - 41 MB


1 komentar:

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS