Translate

Home » » PTC Terpercaya : Probux.Com

PTC Terpercaya : Probux.Com


Probux merupakan salah satu PTC (Paid To Click) terbaik karena 100% membayar membernya. Bagi yang belum mengenal PTC adalah situs yang menampilkan iklan dan akan dibayar jika kita mengklik iklan tersebut. Probux sudah terpercaya karena sudah ada bertahun-tahun yang lalu dan selalu membayar anggotanya walaupun anggota tersebut hanya Free Member. untuk iklan biasa berharga 0,001 perklik dan perhari biasanya ada 20 dan iklan berwarna kuning yang tiap hari ada 4 berharga 0,01 1 iklannya. Kalau saya katakan probux lebih baik dari Clixsense (untuk free member) karena iklan di probux sudah pasti ada setiap hari. Paypout dari probux adalah $6 kerekening paypal. Bukti pembayarannya :

Di email :


Di Paypal :



Bekerja dengan PTC bukanlah hal instant, butuh waktu dan juga di gabungkan dengan PTC lain untuk hasil yang lebih maksimal dan jangan lupa juga untuk gabung di situs survey untuk penghasilan lebih. Kunci dari PTC adalah kesabaran dalam mengklik iklannya. Orang tidak sabaran yang ingin cepat dibayar sangat tidak dianjurkan untuk bekerja dengan PTC.  

Bagi yang ingin bergabung dengan Probux silahkan klik link ini

Mungkin probux cukup lama untuk payout karena perhari penghasilan kurang lebih 0,06 jadi sebulan $1,8 sehingga sangat saya sarankan agar mendaftar juga di PTC lain untuk penghasilan berlipat. Sendiri mengikuti 14 PTC ditambah 3 situs survey dan 1 ketik captha. Sebenarnya penghasilan terbesar adalah dari situs survey, tapi tidak ada salahnya kan mengikuti situs PTC apalagi cuma membutuhkan waktu beberapa menit daripada online tidak jelas dan tidak bermanfaat.. hehehe peace mending cari dollar kan 





1 komentar:


  1. -no minimum cash out
    -direct unlimited
    -free golden member
    -daily ads $0,02

    or visit in my web

    http://duduksantaidapetduit.blogspot.com/

    BalasHapus

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS