Translate

Home » » Survey Terpercaya : View Fruit (Payout $3)

Survey Terpercaya : View Fruit (Payout $3)

Mungkin pengunjung hancur blog sudah berkali-kali melihat saya share tentang situs survey yang terpercaya yaitu ipanel online yang sudah memberikan payout sebanyak 11 kali untuk saya. Nah, untuk kali ini saya akan memberikan satu lagi tempat survey yang tentunya sangat terpercaya yaitu id view fruit. Cara kerjanya pun 100% sama dengan ipanel online jadi  sama sekali tidak susah dan kelebihannya sama dengan ipanel yaitu juga berbahasa indonesia. Langsung saja saya berikan hasil payoutnya yang saya dapatkan yang membuktikan bahwa situs ini 100% asli dan bukan scam karena saya sendiri sudah dibayar sebanyak 2 kali.

Payout 1


Payout yang ke 2


Jadi sudah percaya ? ini saya sertakan panel saya juga yang saat ini, tinggal dikit lagi buat payout yang ke 3


Bagi pengunjung yang merasa tertarik untuk bergabung silahkan saja masuk disini ...
bagi yang ingin bertanya-tanya silahkan tinggalkan komentar yah.. :D






0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS