Translate

Home » » Streaming Musik Legal/Resmi dengan Guvera

Streaming Musik Legal/Resmi dengan Guvera


Trial 5 hari gratis klik disini cukup login dengan Facebook

Layanan streaming musik baru kini hadir di Indonesia. Kali ini berasal dari Australia dengan nama Guvera. Perusahaan ini bekerja sama dengan Skybee, sebuah perusahaan IT yang terdaftar di bursa efek Indonesia.
Untuk menggunakan Guvera Indonesia, pengguna harus membayar biaya berlangganan. CEO Skybee Pntus Sonnerstedt menjelaskan di DailySocial bahwa mereka menggunakan model berlangganan karena persetujuan dengan label musik Indonesia. Ia tidak menutup kemungkinan bahwa ke depannya Guvera Indonesia akan menggunakan model freemium, seperti halnya model bisnis Guvera di Australia.

Biaya berlangganannya sebesar Rp 55.000 per bulan. Sobat bisa membayar menggunakan kartu kredit atau layanan e-wallet bernama Doku Wallet. Tim Guvera mengatakan bahwa ke depannya mereka berencana untuk memungkinkan pengguna membayar menggunakan uang tunai. Tapi detilnya belum dijelaskan.
Pengguna Indonesia bisa mencoba layanan Guvera secara gratis selama lima hari dengan mendaftar di Disini. Jika sobat mendaftar melalui halaman depan Guvera, sobat tidak akan bisa mencoba layanan ini secara gratis.

Guvera ingin membantu memerangi pembajakan di Indonesia. Mereka yakin bahwa kemudahan penggunaan, harga, dan opsi pembayaran yang mereka miliki bisa mendorong masyarakat Indonesia menggunakan layanan mereka dan streaming musik secara legal.

Guvera sekarang ini memiliki enam anggota tim di Indonesia, dan berencana untuk merekrut sampai dengan 20 orang tahun ini. COO Guvera, Michael Wallis-Brown, mengatakan bahwa mereka sangat berkomitmen pada Indonesia, dan akan memperlihatkan komitmen tersebut dalam beberapa bulan ke depan.
Apakah biaya yang dibayar pantas?

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS