Translate

Home » » Kata-Kata Mutiara 7

Kata-Kata Mutiara 7

>>Apabila cinta memanggilmu, ikutilah dia walau jalannya terjal berliku-liku..
Dan apabila sayapnya merangkummu, pasrah dan menyerahlah..
Walau pedang yang tersembunyi disela sayap itu melukaimu..

>>Aku tahu kau mencintaiku dengan segunung kasih sayang walau tak sepatah kau katakan..
Karena kalau kau ucapkan semuanya akan runtuh berantakan menimpaku..

>>Kenapa harus ada cinta bila harus ada yang tersakiti.
Kenapa harus ada sayang bila harus ada yang terluka.
Kenapa harus ada rindu bila harus ada kehampaan.
Kenapa harus ada kasih bila cinta tak berucap lagi untukku...
Aku yang terluka oleh cinta, ingin sekali aku bersandar di peluknya.
Aku yang terkhianati oleh cinta, ingin sekali aku mencari alasannya.
Aku yang tertipu oleh cinta, ingin sekali aku bertanya mengapa harus tercipta ???
Di titik yang tak terlihat, di wajah yang tak tampak.
Senyum hanyalah dosa penuh dengan kebohongan.
Sakit hati ini memendam rasa kecewa penuh dengan penderitaan dan bimbang akan pentingnya arti hidup.
Setetes demi setetes air itu pun jatuh dari mata ku.
Aku tak tahu bagaimana caranya tuk melupakanmu.
Aku juga tak tahu bagaimana caranya tuk membencimu.
Yang aku tahu hanyalah aku semakin merindu dan mencintaimu sampai detik ini...
Waktu berjalan begitu cepat, seperti air yang mengalir.
Hanya waktu yang akan menjawab semuanya.
Saat ini aku menjalani hidup bagai daun yang tertiup angin yang tak tentu arah...

>>Jika aku jadi air mata, aku mau hidup di matamu dan lahir di pipimu.
Tapi jika kamu jadi air mataku, aku gak akan menangis, karena aku gak mau kehilangan dirimu, My Sweet Heart..

>>Jika suatu hari nanti, ntah besok atau kapan aku tak ada lagi..
Ketahuilah..
Hadiah terindah yang pernah ku dapat adalah..
Pernah mengenalmu dan pernah jadi temanmu...

>>Disini aku sendiri, terbayang kau yang tlah pergi..
Lewati hari tanpamu yang tak terasa berganti..
Kini hari tlah tertutup, tak ingin kau hadir lagi..
Harapanku tlah menghilang dan tak mungkin ku mengulang tuk hatimu...

>>Seiring angin malam membelai sang rembulan, terucap syair bertabur bintang..Semoga sayap hangat malaikat membelai tidurmu dalam kehangatan surga bersama malaikat cinta..

>>Dan tidurlah sayang biarkan dirimu merentang melayang,dan aku disana menunggu dirimu tuk terbang bersama sampai esok menjelang..

>>Ku titip rindu pada adzan yang menggema atas rakaat-rakaat pendek yang tersisa atas dzikir yang tak sempurna untuk-Mu. Dalam prosa-prosa imaji, kini ku peluk sunyi di antara bulir doa, tenggelam di antara cahaya, memenuhi hati dengan ayat-ayat kasturi, memasrahkan seluruh jiwa dan raga, memohon di beri kekuatan tuk langkahkan kaki menapaki kehidupan baru di usia yang tlah beranjak dan hidup yang semakin tak pasti.
Semoga kau tunjukkan jalan yang lurus untuk hidupku dan kelak bekal akhiratku. Amin...

>>Aku tak tahu meteor itu bisa melintas berapa lama. Apakah ia pantas aku kejar??
Aku tak tahu seberapa singkat daun kaktus itu berbunga. Apakah ia pantas aku tunggu??
Aku hanya tahu sepanjang hidup ini kau adalah teman terbaikku.
Patut dihargai dan di pertahankan seumur hidup..

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik.... Jika memakai link hidup dalam komentar, maka akan langsung dianggap spam oleh mesin blog.

Pengikut

Postingan Terbaru


Like us on Facebook
Follow Me on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS